Minggu, 07 April 2013

Renungan - Hidup



Saat bongkar2 isi laci meja kantor,, ketemu beberapa catatan di selembar kertas kecil… ternyata catatan tahun yg lalu… hehehehe…

06 Juli 2011
Rabu

Sejenak aku berpikir tentang kematian..
Berpikir… kalo orang meninggal, jika dia belum menerima Yesus, dia pasti masuk neraka,, tapi jika dia udah dalam Yesus, dia pasti masuk sorga… trus langsung kepikiran, ada orang-orang yang udah terima Yesus yang masih muda udah meninggal, bahkan mereka taat kepada Tuhan. 

Kemudian timbul pertanyaan “kenapa orang yang taat pada Tuhan malah secepat itu meninggal?”, apalagi jika meninggal dalam kecelakaan.. aku berpikir.. bukannya Tuhan menyertai? Bukankah Tuhan menjaga? Kenapa malah kecelakaan bahkan bisa sampe meninggal?

Disitu terbesit jawaban..
Hidup hanya sementara, manusia di dunia ini hanya seperti pekerja, para upahan. Untuk orang percaya kepada Yesus, kita seperti orang upahan yang bekerja di ladangNya. Kita bekerja di perusahaanNya. Dan jika sudah waktunya kita pulang, itu berarti sudah waktunya kita berhenti dari pekerjaan kita, itu sudah waktunya…

Untuk itu selama kita masih ada di dunia, selama kita masih menjadi pekerja , menjadi upahan, dan belum di panggil pulang, mari kerjakan pekerjaan kita dengan baik dan benar, kerjakan dengan tidak bersungut-sungut dan harus semangat! Mumpung Dia masih memberikan kita kesempatan bekerja di perusahaanNya, dan Dia percaya bahwa kita masih sanggup bekerja.. so, ayo bekerja lebih giat lagi..  

Life is Grace,, enjoy it and give our best!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar